♥ DuniaRihma ♥

♥ DuniaRihma ♥
♥ DuniaRihma ♥

Senin, 31 Desember 2012

Curhat Terakhir Tahun 2012

Hari ini hari terakhir di tahun 2012.hari senin, tanggal 31 Desember 2012, sepertinya hari ini tidak cukup baik bagiku. Ada yang janggal ketika aku akan memasuki hari awal di tahun 2013. Hari ini, berita-berita kurang baik datang silih berganti, dimulai dari kegagalan, competitor, hingga mengenai teman. terkadang aku bertanya-tanya, dimanakah konsep adil yang sebenarnya? banyak orang didunia ini yang hidupnya bahagia, berkecukupan. Tapi tidak sedikit pula orang yang hidupnya menderita, bahkan rela meregang nyawa untuk mencari pengulur waktu hidupnya. Aku tau Tuhan sudah mempunyai skenario hidup masing-masing. Jika memang Tuhan sudah mempunyai Skenario hidup kita masing-masing, lalu untuk apa kita berusaha? Toh pada akhirnya semuanya kembali lagi pada skenario tersebut. Sekuat dan sekeras apapun kita berusaha, jika Tuhan tidak menghendaki, mau apalagi?? sedangkan orang yang tidak berusaha, tetapi jika Tuhan menggariskan hidupnya akan lebih beruntung dibanding orang yang berusaha? pasti akan menjadi takdir yang miris *meskipun kemungkinan kecil hal itu dapat terjadi*. Jadi, sebenarnya apa yang salah dalam diriku jika selalu terjadi hal yang tidak diharapkan?? Jika memang aku mempunyai kesalahan, mengapa Tuhan tak langsung menegurku agar aku sadar? agar aku dapat memperbaikinya? Apakah itu salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar